Home / Game / 10 Game Sepak Bola Android tanpa data (Offline)

10 Game Sepak Bola Android tanpa data (Offline)

 

Game sepak bola sekarang sedang banyak di gandrungi oleh para gamers baik itu yang memakai data (online) atau pun tanpa data. Selain tersedia di PS , anda juga bisa memainkan game sepakbola di mobile phone seperti Android.

Di Android tersedia banyak game sepak bola terbaik, mulai dari grafiknya, pemainnya, controlnya, dan lain-lain. Berikut ini adalah daftar game spak bola android terbaik tanpa data (offline) pilihan saya.

1. Stickman Soccer 2016

Stickman Soccer 2016

Stickman Soccer adalah permainan sepakbola yang menampilkan stickman di dalamnya. Di game ini Anda bisa bermain pertandingan League, persahabatan, dan bahkan pelatihan. Ada lebih dari 30 tim dunia yang dapat Anda mainkan, antara lain Amerika, Chili, dan lain sebagainya. Kelebihan dari game stickman 2017 ini adalah Kontrolnya cukup sederhana.

Penampilan game ini cukup ke kanak-kanakan jadi ini bisa jadi ajang untuk memperkenalkan kepada anak-anak.

Download Di Google Play Store

2. FIFA 16/17 Ultimate Team

Game Fifa 16/17

Fifa 2016/2017 adalah Game sepak bola dari EA. Pada FIFA 2017 kamu dapat bermain dengam grafik yang lebih bagus dari pada FIFA 2016… tetapi FIFA16 juga memiliki fitur yang menarik. Singkatnya , game ini memang game terbaik keluaran EA.

3. FTS 15 (FIRST TOUCH SOCCER)

Game ini memiliki grafik dan fitur yang tak kalah menarik dari FIFA 16. Game keluaran First Touch Game ini memang menarik perhatian para gamers.

Walaupun tahunnya 2015 tetapi sekarang banyak juga Game FTS yang sudah di MOD ke tahun 2016 & 2017, tetapi saya sarankan untuk mengunduhnya lewat Google Play store supaya aman dari malware dan gak ribet.

4. PES 2018 Original

PES sudah merilis game versi 2018 nya Dan sudah Tersedia Di Google Play Store . Silahkan Unduh secara gratis.

Download Di Google Play Store

5. Pro Evolution Soccer 2017 (PES17) Original

Pes 2017

Mungkin kalian pernah bermain game ini di Playstation atau XBox jadi sudah tidak asing lagi bagi kita game yang bernama PES ini. Game keluaran konami ini memiliki grafik yang joss di bandingkan versi awalnya.

Game PES 17 ini merupakan versi originalnya, tanpa modal dan crack sedimikian rupa sehingga dapat menambahkan fitur yang tak kalah menarik dari aslinya.

Ada banyak sekali mode yang dapat anda pilih dalam pes 2017 ini, yaitu event Mode. Dalam event mode anda dapat memilih daftar league atau cup. Jadi, singkatnya game ini sungguh menakjubkan. Dan game ini juga sudah tersedia di gogle play store untuk versi originalnya (bukan MOD).

Link : Download PES 2017 – 1.2 GB

Spek minimum untuk memainkan gamh hp ini adalah memiliki RAM 2gb, kapasitas lebih dari 4gb, prosessor Octa core.

6. Winning Eleven 2012 Mod

Winning Eleven MOD 2016

Winning Eleven memang terkesan lama. Berbagai fitur di sini sudah basi sehingga sekarang game PES lah yang di favoritekan. Tetapi, jangan salah game WE 2012 juga sekarang sudah di modifikasi ke versi 2016 sehingga mempunyai tampilan keren, ada juga update transfer, klub, logonya juga terbilang baru.

Link: WE12 MOD 2016

Cara Instalnya:

1. Download Aplikasinya

2. Instal

3. Tunggu sampai selesai

4. Mainkan

Catatan: Pastikan kamu membaca catatan ini.

– Jika terjadi ngeblank silahkan instal ulang.

-jika apk tidak terpasang lihat penyimpanan hp kamu cukup atau tidak.

Berbagai game diatas merupakan pilihan terbaik saya, biar gak sulit mencari link downloadnya, saya sudah menyiapkan link di downloadnya di atas.

Advertisements

Check Also

FREE FIRE SURVIVAL GAME

7 Game Bertahan Hidup (survival) Android Terbaik 2018 offline dan online

Game bertahan hidup adalah game yang sangat menarik. Mereka berbeda dari genre game yang lainnya. …

42 comments

  1. Untuk yang fifa itu Online ya??

  2. Thank gamenya.. Seru gan.

  3. Gan. Yang fts soccer punya apa? Gk bisa dibuka nih arsip ya..

  4. Bantu dong buat samsung galaxy j1ace ga bisa diinstal

  5. itu link we12 mod, kok link nya cuman satu, obb nya mana

  6. mas tolong buat pes 2018

  7. Saya gak ngerti soal pindah data ama obb tolong d perjlas

  8. Keren keren min gamenya, btw boleh aku share di blogku gk min?

  9. Min, itu pes 2107 bisa offline kah ??

  10. Yah PES yg itu lg. itu mah mod dari FTS. yang asli ada nggak??

  11. Bos ini gmn ya solusinya donk..download paused because no network is available..gmn tuh bos stlh diinstal apk ny pas di buka keluarny itu.n??

  12. mas bro. saya sudah ektrak data fts 17 dan dan apk nya, langkah selanjutnya gmn.? mohon pencerhan ma

  13. mas bro. saya sudah ektrak data fts 17 dan dan apk nya, langkah selanjutnya gmn.? mohon pencerhan, maklum pemula gan..

  14. Maksud nya instal ulang itu download lagi apa di copot pemasangan terus di pasang lagi mohon di balas mastah newbie

  15. Safrizal al ghifari

    Kok paswort nya gx work lgi bos

  16. bos kenapa tidak bisa d mainin padahal step ny sudah benar ku coba trus gak bisa di pasang di adromax A os nya lolipop kok gak bisa

  17. Bang kenapa yang saya ga bisa di estrak

  18. Bro FTS 17 itu file Obb n datafts17 harus di taro di memori internal yah.. thanks

  19. gan gmn cara download WE 2012

  20. Kok malah lari ke drive google klo download we mod nya

  21. Min tu game FIFA 16/17 dan PES 2017 Offline kah??

  22. game fts mod ada liga indonesia ga

  23. Saya gk bisa di buka gamenya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *